Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

H.Nofrizon.Sos.MM,Lepas Komunitas Uwaik Uwaik Salingka Danau Maninjau”USDM”Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Tanah Datar

Biaro Agam,23/05/2024 – Rombongan Komunitas Ibu ibu (Uwaik Uwaik) selingkar Danau Maninjau “USD”,yang berdomisili di kota Bukittinggi salurkan bantuan untuk membantu korban yang terdampak Bencana alam dasyat Banjir bandang Galodo.

 

Penyaluran bantuan dilaksanakan pada hari Kamis 23 Mei 2024 yang dilepas oleh H Nofrizon, S. Sos dewan pelindung rombongan komunitas Uwaik Uwaik Salingka Danau Maninjau untuk menuju ke daerah Bencana alam di Batusangkar Tanah Datar.

 

Dengan motto ” Sakik Sanang Samo di Raso, Ringan Samo di Jinjiang Barek Samo di Pikua”, filosofi seperti itu adalah motivasi Uwaik Uwaik Salingka Danau untuk peduli terhadap sesama saudara yang terdampak bencana alam tersebut.

 

Pada kesempatan itu, Yessi Gusniati sekretaris komunikasi Uwaik Uwaik Salingka Danau Maninjau dalam keterangan Pers nya menjelaskan, bahwa penggalangan bantuan yang di kumpulan akan langsung diserahkan kepada warga korban terdampak bencana alam dasyat banjir bandang tersebut jelasnya.

 

Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban korban terdampak bencana alam ini, dalam arti ” Ringan Samo diJinjing, Barek Samo di Pikua”, imbuhnya.

 

Sementara itu, H Nofrizon S.Sos selaku pelindung komunitas Uwaik Uwaik Salingka Danau Maninjau mengucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Pusat ,yang selama ini telah banyak membantu Masyarakat yang terkena dampak musibah Bencana alam banjir dan Galodo yang terjadi di daerah Sumbar pada umum nya tukasnya.

Termasuk kepada Uwaik Uwaik ( ibuk2 ) salingka Nagari yang juga turut membantu meringankan beban saudara kita yang dengan bermurah hati menggalang dana demi membantu saudara kita yang di timpa musibah tutupnya.

Laporan dari : (Jhony.S)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *