Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sangat Dibutuhkan Uluran Tangan Buat Adit yang Masih Balita Penderita Penyumbatan Saluran Empedu 

Agam,Sumbar – Adit seorang balita berusia 1,5 tahun warga Jorong Sawah Liek, Nagari Batagak, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam, kini terbaring menahan sakit akibat penyumbatan saluran empedu yang dideritanya. Saat ini, Adit sedang dirawat di Rumah Sakit M. Jamil Padang sejak Jumat, 17 Mei 2024.

 

Putra dari Ira Muharosa ini sudah lebih dari satu bulan menahan sakit. Ibunya, yang bekerja sebagai buruh tani, merasa tidak banyak yang dapat dilakukan untuk membantu putranya dan sangat berharap ada dermawan yang tulus membantu biaya pengobatan Adit.

 

Penyakit yang diderita Adit sudah diketahui oleh Dinas Sosial Kabupaten Agam, namun hingga kini belum ada respon resmi, sebagaimana disampaikan oleh Hendra Laren, salah satu warga Sawah Liek Batagak. Hendra menjelaskan bahwa upaya untuk membantu pengobatan Adit sudah dilakukan, termasuk membayar scanner dari Jakarta menggunakan dana kas pemuda sebesar Rp. 1.000.000.

 

“Kami berharap ada donatur yang tergerak hatinya untuk membantu meringankan biaya pengobatan Adit dan keluarganya, meskipun Adit memiliki BPJS,” tambah Hendra.

 

Oleh karena itu, Adit sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan, tidak hanya untuk biaya pengobatan tetapi juga untuk kebutuhan sehari-hari.

 

Bantuan dapat disalurkan melalui nomor rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI): 5463-01-025278-53-4 atas nama Abdul Rahman, Ketua Pemuda Jorong Sawah Liek.

 

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh dengan menghubungi nomor kontak 0822-3835-6720. Juga bisa menghubungi Walijorong atas nama Andika, di nomor kontak HP : 0852-1190-8061.(**)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *