Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Tak Tega Melihat Warganya Tinggal Digubuk, Kapolres Agam Bersama Masyarakat Laksanakan Bedah Rumah 

 

Agam,Sumbar  – Impian terpendam Sulastri, ibu rumah tangga tanpa suami dan memiliki tanggungan tujuh orang anak di Jorong Batu Hampar Kenagarian Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam untuk memiliki rumah layak huni akhirnya menjadi kenyataan.

 

 

Berkat kerjasama yang solid dan rasa kepedulian yang kental, Senin, (6/2/23) Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN bersama unsur pemerintahan nagari dan tokoh masyarakat setempat melakukan bedah rumah ibuk Sulastri untuk dijadikan rumah permanen yang layak huni.

 

 

 

Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN didampingi Walinagari Manggopoh, Ridwan Amd, Dt. Tumbijo dan tokoh masyarakat setempat saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan rumah tersebut menyebutkan, pihaknya bersama masyarakat setempat akan melakukan bedah rumah ibuk Sulastri ini menjadi rumah permanen yang layak huni.

 

 

“Mudahan – mudahan dengan adanya rasa kepedulian bersama seperti ini pembangunan rumah ibuk Sulastri bisa kelar secepat mungkin, hingga bisa ditempati,” tambahnya.

 

 

 

Saat pelaksanaan bedah rumah tersebut Kapolres Agam menyalurkan bantuan berupa 40 sak semen dan 3 kodi atap seng sedangkan unsur pemerintahan nagari dan masyarakat setempat ada yang memberikan bantuan tenaga dan material lainnya.

 

 

Dikesempatan yang sama, Walinagari Manggopoh Ridwan Amd Dt Tumbijo dan tokoh masyarakat setempat, sangat mengapresiasi program sosial yang dicanangkan Kapolres Agam itu.

 

 

Bahkan ibuk Sulastri sendiri pun sempat menitikkan air mata saat pimpinan Polres Agam itu meletakkan batu pertama pembangunan rumahnya.

 

 

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres, Semoga kebaikannya ini dibalas oleh Allah SWT, ucap Sulastri sambil menangis.(*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *