Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Usaha UMKM Kerupuk Sanjai ENDAH Menjual Bermacam makanan Khas Bukittinggi

Agam,Sumbar – Usaha UMKM yang menjual makanan khas Bukittinggi yaitu bermacam-macam sanjai, mulai dari karak kaliang, sanjai balado, sanjai manis, kerupuk bayam, sanjai balado hijau, kerupuk katam, kipang dan banyak jenisnya.

 

Usaha UMKM ini bernama ENDAH yang terletak di jalan lintas Bukittinggi-Medan, KM 5, Gaduik, Kec.Tilatang Kamang, Kab.Agam, Prov.Sumatra Barat.

Bambang Sutan Rajo Endah selaku owner usaha UMKM ini mengungkapkan kepada awak media, Senin, 16/09/2024,” Usaha UMKM ini saya dirikan sejak tahun 2012, dan Alhamdulillah sampai saat ini kita selalu melayani dan menyediakan bermacam-macam jenis sanjai,”ucapnya.

 

Bambang juga menjelaskan,” Sanjai Endah buka dari jam 09:00 Wib, tutup sampai jam 24:00, itu hari biasa. Kalau hari-hari seperti momen mau Lebaran, Natal, dan Tahun Baru, kita buka nonstop buka 24 jam, karena usaha UMKM kerupuk sanjai kita terletak jalan lintas penghubung Bukittinggi-Medan, maupun yang dari Pasaman ” terangnya.

 

Bagi sanak saudara yang berkunjung ke Bukittinggi silahkan mampir di Kerupuk Sanjai Endah, dan ingin membeli oleh-oleh untuk buah tangan makanan khas Bukittinggi. Bagi sanak saudara yang telah mampir kami ucapkan terimakasih banyak,” tutupnya.

(iyas Kari)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *