Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bantu Rakyat, Keju Lasi Buka Layanan Khitan Massal Gratis

Bantu Rakyat, Keju Lasi Buka Layanan Khitan Massal Gratis

Agam – Owner Keju Lasi, Suhatril, ST, MT dalam postingan facebooknya menyatakan akan melaksanan kegiatan pelayanan kesehatan sosial yakni Khitan Massal atau Sunatan Gratis pada esok hari, Sabtu, (30/12/2023).

“Insya Allah, besok Sunatan Gratis di SD 02 Pakan Kamih, Koto Tangah, Tilatang Kamang, Agam yang dimulai pukul 09.00 WIB ini terlaksana berkat kerja sama Koarsa, Keju Lasi Bukittinggi Medical Rescue dan Pemerintahan Nagari (Pemnag),” katanya.

Suhatril juga menjelaskan bahwa jika ada anak kemenakan di mana saja yang sudah cukup, mari ikuti sunatan di SD 02 Pakan Kamih, Koto Tangah, Tilatang Kamang, Agam, lanjutnya.

Seorang pengikut di facebook Suhatril mengatakan dirinya menyambut baik pelayanan sunatan massal yang diberikan oleh Koarsa, Keju Lasi Bukittinggi Medical Rescue dan Pemerintahan Nagari. Ia menyatakan ini sangat membantu meringankan ekonomi keluarganya.

“Terimakasih banyak Koarsa, Keju Lasi Bukittinggi Medical Rescue dan Pemerintahan Nagari, anak saya minta sendiri ingin sunat makanya saya bela-belain buat datang,” ucapnya.

Warga lainnya dalam postingan facebook Suhatril berharap program ini bisa terus berlanjut sehingga masyarakat lain juga medapatkan manfaat yang sama.

“Saya sangat senang sekali anak saya dengan adanya program sunatan massal gratis Koarsa, Keju Lasi Bukittinggi Medical Rescue dan Pemerintahan Nagari,” tutupnya.(Riyan/Iyas Kari)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *