Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jalan Lintas Bukittinggi-Medan Lapau Konsi Kembali di Genangi Air Apabila Hujan Turun

Gaduik, Agam – Terulang kembali apabila hujan turun di daerah Agam, apalagi jalan ini akses menuju Medan tepatnya, jalan Lintas Bukittinggi-Medan Lapau Konsi KM 4, Kec.Tilatang Kamang, Kab.Agam, Prov.Sumatra Barat.

 

Dalam pantuan tim media dilokasi hari ini Kamis, 8 Februari 2024 terlihat jalan lintas ini kembali di genangi air apabila hujan. Genangan air lumayan tinggi mencapai lebih kurang 25 Cm, dan sangat terdampak bagi pengguna jalan yang melintasi jalan ini, bahkan ada yang mogok mobil juga sepeda motor para pengendara.

Hardana Ali (Adek) yang biasa dipanggil warga setempat mengatakan kepada awak media,” Jalan ini sudah bertahun-tahun di genangi air apabila hujan turun, bahkan masuk ke rumah warga di sekitaran,” ucap Adek.

Lanjut Adek,” Harapan kami kepada Pemerintah sebagai masyarakat Gaduik khususnya, semoga ada solusi secepatnya untuk mengatasi air yang menggenangi jalan lintas ini. Jalan ini adalah akses penghubung dari Kabupaten ke Kota Bukittinggi, juga jalan lintasan menuju arah Medan,” pungkasnya. (Mtj)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *