Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Komunitas Duta Driver Nusantara Memperingati Hari Anniversary Ke Tiga Tahun

Agam,Sumbar – Dengan berjalannya waktu dari tahun ke tahun, tibalah saatnya hari ini tepat 3 tahun berdirinya Komunitas Duta Driver Nusantara (DDN).

 

Iyas Kari selaku pendiri Komunitas DDN mengatakan kepada awak media di lokasi,” Komunitas DDN berdirinya 17 November 2020, yang tergabung berbagai daerah di Sumatera Barat, dan sudah memiliki legalitas sah pendirian Komunitas,” ucap iyas Kari.

 

Lanjut iyas Kari,” Komunitas DDN yang tergabung sebanyak 50 orang berbagai daerah di Sumatera Barat, mulai dari Kota Padang, Padang Panjang, Batu Sangkar, Bukittinggi-Agam, Payakumbuh dan Pasaman,” terangnya.

 

Dengan tepatnya hari ini minggu,3/12/2023, Komunitas DDN sudah masuk 3 tahun, dan seluruh rekan – rekan yang tergabung di Komunitas ini memperingati atau merayakannya di lokasi Graha Waterboom Kapeh Panji, kec. Banuhampu, Kab.Agam, Prov.Sumatra Barat,”imbuhnya.

 

iyas Kari menambahkan di akhir wawancaranya mengatakan,” Kami memilih tempat ini agar keluarga dan anak – anak bisa bermain juga mandi di kolam renang ini. Karena komunitas DDN ini selain komunitas yang berkecimpung atau se profesi di kendaraan, juga menjalin silaturahmi kekeluargaan. Semoga Komunitas DDN semakin kompak, dan menjalin silaturahmi dengan Seiring Sejalan Sepaham. Saling memahami dan saling mengerti satu dengan yang lain di wadah komunitas ini,” pungkasnya.

 

Masih di tempat yang sama Mardison selaku ketua komunitas DDN menambahkan,” Walaupun rekan – rekan tidak dapat hadir semuanya dalam acara Anniversary ini di karenakan ada dalam tugas luar daerah dan urusan keluarga. Semoga Komunitas DDN ini tetap selalu kompak Seiring Sejalan Sepaham,” tutupnya. (Hendri)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *