Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pastikan Situasi Aman, Kapolres Payakumbuh Datangi Kantor KPU dan Bawaslu

Payakumbuh,- Didampingi Kabag Ops Kompol Julianson dan Kasat Intelkam AKP Heryanto, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H memantau situasi kantor KPU dan Bawaslu Kota Payakumbuh, kedatangan Kapolres dan dua pejabat utama Polres Payakumbuh ke kantor penyelanggara Pemilu tahun 2024 ini dimaksudkan untuk memastikan situasi aman dan kondusif.

 

” Selain berkoordinasi, kegiatan ini juga untuk mengecek kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan pengaman pada kedua kantor penyelenggara pemilu,” ucap Kabag Ops Kompol Julianson mewakili Kapolres Minggu (23/10/2023).

 

Julianson juga memastikan Polres Payakumbuh siap dalam memberikan pengamanan dalam setiap tahapan Pemilu termasuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara.

 

” Kami siap memberikan rasa aman dalam setiap penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kota Payakumbuh ,” sebut pamen Polri yang juga pernah menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Bukittinggi ini.

 

Dalam pengecekan tersebut juga, Kompol Julianson berkesmpatan memberi arahan kepada personel pengamanan untuk tetap siaga dan semangat dalam menjalankan tugas negara.

 

” Jangan underestimate, tetap waspda dan siaga dalam bertugas, ” pungkasnya. (hms*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *