Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pemuda Pemudi Jorong PGRM Mengadakan Acara Hiburan KIM yang di Sponsori Oleh Caleg DPR RI dan Caleg DPRD Agam

Gaduik,Agam – Pemuda – pemudi Jorong PGRM hari ini mengadakan acara KIM hiburan bagurau Badunsanak yang di sponsori oleh Drs.H.Guspardi Gasus,M.Si Caleg DPR RI Dapil Sumbar 2 priode 2024-2029, dan Fajri Isral,SH caleg DPRD Kab.Agam Dapil 3 priode 2024-2029.

Dari pantauan tim media di lokasi, antusias masyarakat sangat ramai yang menghadiri acara hiburan KIM pemuda – pemudi Jorong PGRM, Kec.Tilatang Kamang, Kab.Agam, Prov.Sumatra Barat, malam ini Kamis 08 Februari 2024.

Fajri Isral mengatakan kepada awak media di lokasi,” Atas inisiatif Pemuda Pemudi Jorong PGRM mengadakan acara hiburan KIM malam ini hanya untuk pemuda pemudi dan masyarakat Jorong PGRM,”ucapnya.

 

Lalu Fajri Isral juga menyampaikan tentang di sponsori oleh kami salah satunya dari bapak Drs.H.Guspardi Gasus,M.Si Caleg DPR RI Dapil Sumbar 2 priode 2024-2029 dari Partai PAN, dan saya sendiri Fajri Isral,SH juga maju sebagai Caleg DPRD Kab.Agam Dapil 3 dari Partai PAN priode 2024-2029,”imbuhnya.

 

 

Lanjut Fajri Isral,” Kami berdua mensponsori juga mensupport kegiatan acara hiburan ini mulai dari awal perencanaan hiburan KIM ini sampai hadiah KIM, yang mana dendang kami memakai KIM Amira.

Semoga dengan adanya acara hiburan KIM yang di adakan pemuda-pemudi ini membawa kekompakan pemuda-pemudi juga bagi masyarakat Jorong PGRM,”terangnya.

 

Diakhir wawancara Fajri Isral menyampaikan, mohon dukungan dan do’a buat Bapak Drs.H.Guspardi Gasus,M.Si semoga duduk di DPR RI Dapil Sumbar 2 dengan no urut 2 dari Partai PAN nantinya, dan mohon juga dukungannya buat saya sendiri atas nama Fajri Isral,SH Caleg DPRD Kab.Agam Dapil 3 Tilatang Kamang, Kamang Magek juga Palupuh dengan no urut 3 dari Partai PAN,”tutupnya.

(Mtj)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *