Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sakinah Homestay Syariah, Penginapan Syariah dengan Harga Terjangkau di Pusat Kota Bukittinggi

Sakinah Homestay Syariah, Penginapan Syariah dengan Harga Terjangkau di Pusat Kota Bukittinggi

Bukittinggi – Tak hanya dikelilingi berbagai tempat wisata terbaik di Bukittinggi, Sakinah Homestay Syariah yang berada di pusat kota Bukittinggi juga ada staycationnya dengan pemandangan Gunung Marapi dan Gunung Singgalang yang menjulang indah di pandang mata sambil duduk duduk santai.

Sakinah Homestay Syariah juga menawarkan fasilitas inap, seperti homestay dengan tarif relatif terjangkau.

Sakinah Homestay Syariah Galliano terhubung dengan ruang bersantai. Dua ruangan ini sudah dibekali dengan perabotan lengkap, termasuk sofa yang empuk dan nyaman. Serta ada juga TV, rak majalah, dan set kursi kayu. Selain itu juga ada jendela besar dengan pemandangan taman dan halaman akomodasi.

Kamar-kamar di Sakinah Homestay Syariah letaknya ada di lantai satu dan dua. Biaya sewa kamar Sakinah Homestay Syariah tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Anda bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi atau menghubungi pihak manajemen dengan kontak untuk reservasi (booking) via :
– 081374485300 (tlp/wa)
– 08126786199 (tlp/wa)

Dan angan lupa follow juga akun @sakinahhomestay_
Untuk update terbarunya.

Yuk menginap di Sakinah Homestay Syariah, menginap terasa di rumah sendiri. Sakinah Homestay Syariah beralamat di Jalan Mutiara V Tangah Sawah, Kota Bukittinggi.(Iyas Kari/Jhoni S.)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *