Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

SMP Negeri 6 Kota Bukittinggi Mengadakan Pentas Seni dan Perpisahan Siswa

Bukittinggi,nuansanews.com – Acara Perpisahan kelas IX serta pegawai purna pindah tugas. Angkatan 66, tahun 2022/2023 ini di namakan dengan Limo Rueh Nan Sabatang.

 

 

Acara perpisahan siswa kelas IX ini diadakan dengan berbagai macam tari – tarian tradisional,dan kreasi siswa serta penampilan solo song beserta drama dari para siswa.

 

 

Kepsek SMP Negeri 6 Bukittinggi, Tuti Yamila Sari Dewi S.pdi.MPd , mengatakan kepada tim nuansanews.com dini hari senin 20/03/23 di lokasi.

lanjut Kepsek,” Bahwa dalam rangka acara perpisahan siswa kelas IX ini dengan tema merajut cerita jadikan kenangan yang tak terlupakan,dan dalam acara ini SMP Negeri 6 turut mengundang para alumni dan guru yang telah pensiun,” ucapnya.

 

 

Serta memberikan penghargaan kepada para guru yang telah berjasa memajukan SMP Negeri 6 ini.Untuk itu seluruh siswa di himbau supaya saling menjaga silaturahmi kedepannya,”imbuhnya.

 

 

Dengan diadakannya acara pentas seni ini, akan lebih meningkatkan minat dan kecintaan siswa kepada seni dan budaya negeri ini,”tutupnya. (hendri)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *