Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Tingkatkan Kekompakan,Keluarga Besar Komunitas LAKATAS Adakan Buka Puasa Bersama

Bukittinggi,nuansanews.com – Jalinan Silaturahmi bagi sesama segenap pengurus dan anggota komunitas Lakatas hari ini Minggu (9/4/23) tingkatkan dengan menggelar acara buka puasa bersama.

 

Dengan berprinsip ” Saudara tidak harus sedarah”, hal ini lah yang membuat komunitas ini selalu bertahan dan masih solid sampai saat ini di tahun yang ke 5.

 

Acara buka bersama Lakatas juga dihadiri oleh Junaidi Dt Basa Nan Ketek selaku pembina serta Riyan Permana Putra SH MH selaku kuasa hukum komunitas Lakatas.

 

Ini di ungkapkan Jhonny Prasetya selaku ketua komunitas Lakatas kepada tim media  di sela acara buka bersama masih berlangsung di sebuah rumah makan di kawasan Simpang Taluak ujung By Pass Bukittinggi.

 

Pembenahan manajemen komunitas Lakatas harus segera di terapkan sesuai ADRT organisasi, karena ini sangat penting untuk disiplin buat seluruh anggota ujarnya.

 

Sebab amburadulnya manajemen akan berdampak pecahnya organisasi ini kedepannya, kita sudah susah payah membangun organisasi ini dan sudah mempunyai legalitas, takutnya nanti akan menjadi sia sia apabila tidak segera di benahi imbuhnya.

 

Untuk itu kita meminta kepada seluruh anggota untuk melaksanakan kewajibannya, agar hak nya pun sebagai anggota bisa terpenuhi secara adil dan semangat kebersamaan selalu terjaga tukasnya.

 

Disamping itu komunitas Lakatas juga mewadahi seluruh anggotanya yang akan membayar zakat fitrah untuk disalurkan nantinya kepada masyarakat yang berhak menerimanya jelang akhir Ramadhan 1444 H pungkasnya.

 

Junaidi Dt Nan Ketek selaku pembina Lakatas berharap, agar kekompakan komunitas Lakatas selalu ditingkatkan ujarnya sebelum usai acara Buka bersama tersebut.

(Fendy Jambak/iyas kari)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *