Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Warga Jorong Kampeh Nagari Simarasok Bergotong Royong Bersama Walinagari Simarasok Membersihkan Jalan

Simarasok, Agam – Dalam rangka menghidupkan kembali tatanan bergotong royong di jorong kampeh, Nagari Simaraso, Kec. Baso, Kab.Agam, Prov.Sumatra Barat, dini hari Minggu 14 Januari 2024.

 

Wali Nagari Simarasok Muhammad Nurzen mengatakan kepada awak media melalui WhatsApp,” Warga Jorong Kampeh hari ini bergotong royong bersama – sama membersihkan jalan agar tampak bersih dan terawat, yang mana warga membersihkan tebing pinggir jalan, juga rumput yang tampak rimbun di sekitar pinggiran jalan tersebut,” ucap Walinagari.

 

Lanjut Muhammad Nurzen,” Saya dan Ketua KAN Arzet,Dt Tambijo, beserta kepala Jorong Arif Rahman, juga bersama Niniak Mamak, anak dan keponakan, urang sumando,”terangnya.

 

Bergotong royong ini sangat membangun kebersamaan dalam sebuah Nagari di Simarasok, semoga kebersamaan semangat bergotong royong ini kita dapat selalu kompak sekaligus menjalin silaturahmi,” imbuhnya.

 

Lanjut Muhammad Nurzen,” Saya sangat memberikan apresiasi beserta support keseluruhan warga Jorong Kampeh dalam kekompakan kebersamaan bergotong royong hari ini. Saya ucapkan berterimakasih kepada seluruh Jorong Kampeh, semoga kedepannya kita selalu dalam kebersamaan dan saling bahu membahu sesama dalam bermasyarakat di Nagari Simarasok ini,” pungkasnya.

(iyas Kari)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *