Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bupati Agam Dr.H.Andri Warman Memberikan Kata Sambutan Dalam Pelepasan Pawai Khatam Al-Qur’an Di Jorong PGRM Gadut 

 

 

Agam,nuansanews.com

Pelepasan acara Khatam Al Qur’an di Mesjid Taqwa Ranggomalai Jorong Pandam Gadang Ranggomalai (PGRM) yang di pimpin langsung oleh Bupati Agam Dr.H.Andri Warman,yang di dampingi

Sebelum melepaskan pawai dini hari minggu 15 Mei 2022,Bupati memberikan kata sambutan kepada anak anak yang Khatam dan kelapisan masyarakat,dalam liputan langsung oleh tim media nuansanews.com di lokasi.

 

Dalam kata sambutan Dr.H.Andri Warman mengatakan.

Pemerintah Kabupaten Agam mempunyai program rumah Tahfiz sebanyak 500 rumah Tahfiz di Kabupaten Agam.

Pertama saya menjabat sebagai Bupati Agam baru sekitar 100 rumah Tahfiz,dan sekarang mendekati hampir 200 rumah Tahfiz ucapnya.

 

Lanjut Dr.H.Andri Warman,dengan adanya rumah Tahfiz kita berharap anak anak kita banyak yang penghafal Al-Qur’an.

Dan target kita insyaallah kalau tidak ada halangan juga kalau covid ini sudah merdah akhir tahun 2022 ini kita adakan perlombaan rumah Tahfiz se Kabupaten Agam,dan yang menjadi pemenang akan di hadiahkan ke tanah Suci Mekah tuturnya.

 

Jadi ini salah satu program pertama kita di bidang agama.Dan yang lain juga saya harapkan kepada Camat juga Walinagari dorong anak anak kita untuk belajar bahasa Inggris.

Karena Gadut nanti akan menjadi salah satu kampung percontohan bahasa Inggris di kecamatan Tilatang kamang,tutupnya (iyas)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *