Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Metro Parfum Simpang Biaro Sediakan Refill Parfum Kualitas Tinggi

[Keterangan Foto: Toni Arisman, Owner Metro Parfum bersama Dr (cand). Riyan Putra Putra, S.H., M.H., Ketua Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kota Bukittinggi, sumber: pengacarabukittinggi.com]

Agam – Toni Arisman, merupakan salah satu dari sekian pengusaha sukses di Koto Marapak, Agam. Salah satu usaha Toni bergerak dalam industri wewangian, alias parfum.
Jiwa usaha Toni memang tidak perlu lagi dipertanyakan, beberapa tahun lalu Toni sudah bejibaku menjadi seorang pebisnis parfum. Bahkan, semua dilakukannya dari nol, dari yang cuma jadi reseller produk parfum impor sampai akhirnya punya toko sendiri.

Bisnis parfum ini terus berkembang karna wewangian bagi sebagian orang merupakan benda yang wajib digunakan setiap hari. Bahkan minyak wangi refill adalah bisnis yang praktis.

Saat ini tokonya beralamat di Simpang Biaro dengan nama Metro Parfum bisa dikunjungi juga secara online lewat akun instagram : @metro.parfum_biaro.
Selain Simpang Biaro, Metro Parfum sebenarnya berpusat di Metro, Lampung dengan ada 3 (tiga) cabang di Lampung. Dan di Metro Parfum Simpang Biaro ini merupakan cabang keempat.

Untuk masyarakat yang ingin menggunakan wewangian, atau ingin mengisi ulang wewangian mereka Metro Parfum menyediakannya dengan harga yang lebih terjangkau dengan parfum kualitas yang tinggi.(Iyas Kari)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *